Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma Saat Mengambil Sumpah dan Melantik Walinagari Barulak Pengganti Antar Waktu M. Dt Bandaro Bodi, Kamis (4/4) di Nagari Barulak, Tanjung Baru



JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Zuldafri Darma resmi melantik Walinagari Antar Waktu Barulak, Kecamatan Tanjung Baru. Walinagari Mulyadi Dt Bandaro Bodi yang jabatannya sampai 2023 mendatang itu dilantik di Halaman Kantor Walinagari Barulak dan KAN, Kamis (4/4).
Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Irman, Asisten I Mukhlis, Kadis Nofendril beserta staf Reri Warman, Camat Tanjung Baru Arif Gani, Kapolsek diwakili IPDA Marjohan, Danramil 0307-04 Salimpaung, Serma Sawaluddin dan perwakilan Forum Komunikasi Walinagari Tanah Datar.
Wabup Zuldafri Darma mengatakan, kepada Walinagari Barulak yang baru dilantik agar dasar dari pembangunan adalah mengacu kepada Adat Basandi Syarak- Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK). Selain itu, harus membangun kerjasama antar lembaga semisal, BPRN, KAN, dan unsur lainnya.
"Kita bangga, dari awal Walinagari Barulak Mulyadi Dt Bandaro Bodi sudah membuka diri dan akan terima sumbang saran dari seluruh stakeholder," kata Zuldafri Darma, Kamis (4/4) di Barulak, Tanjung Baru, Tanah Datar.
Selain itu Wabup Zuldafri Darma mengingatkan bahwa tanyakan pada diri kita, apa-apa yang sudah kita sumbangkan untuk nagari. Sebaliknya jangan ditanya, apa-apa yang sudah di sumbangkan nagari untuk kita. (MG)

 
Top