NGEMPLAK - Untuk mewujudkan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Babinsa Kopka Paridi Bersinergi dengan Aipda Alek Selaku Kamtibmas desa Binaan nya.,Melaksanakan Kegiatan Sambang di Desa Umbulmartani Kecamatan Ngemplak,minggu 31/03/2019.

Dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtimas secara rutin di tengah-tengah masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Babinsa, warga merasa dekat dengan petugas keamanan dan merasa terayomi, seperti yang disampaikan warga Bapak Sujadmiko Selaku ketua BPD Desa Umbulmartani., yang merupakan warga desa Umbulmartani.
Aipda Alek menegaskan dalam kegiatan sambang kali ini juga menyampaikan pesan kamtibmas warga harus selalu ikut berperan aktif untuk menjaga lingkunganya masing _ masing agar menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 situasi tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Ngemplak Kompol Sugiarto  menyampaikan, “Dengan hadirnya Babinsa dan Babinkamtimas secara rutin di Desa binaannya, diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara TNI-POLRI dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtimas yang kondusif.(Ds)
 
Top