SLEMAN - Serka M Yasro Babinsa Triharjo Koramil 05/Sleman bertempat di Balai Desa Triharjo di Dusun Krapyak Triharjo Sleman ikut serta dalam Peletakan Batu pertama pembangunan Kantor Desa Triharjo yang merupakan wilayah binaannya selaku Babinsa,Minggu 31/03/2019.

Kantor Desa yang bisa dikatakan sebagai kantor kedua bagi seorang Babinsa dan sebagai kantor pelayanan masyarakat tingkat pedesaan harus sedapat mungkin memenuhi standar pelayanan yang baik, sarana dan prasarana demi pelayanan masyarakat yang optimal harus terpenuhi untuk kenyamanan semua pihak.

Serka M Yasro selaku Babinsa hadir dalam acara tersebut dan berkesempatan melaksanakan pemasangan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Kantor Desa serta sebagai wujud kekompakan dan keberadaan seorang Babinsa sebagai gelar pasukannya Satuan Teritorial Angkatan Darat dan juga wujud solidnya Aparat teritorial tingkat pedesaan, serta penciptaan Kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin melekat erat diseluruh warga. Demikian pendapat Serka M Yasro pada kesempatan tersebut.(Ds)
 
Top