Ketua Umum Dekranas Mufidah Jusuf Kalla buka selubung, saat resmikan Gedung Promosi dan Pusat Oleh-Oleh Tanah Datar di Batusangkar, Senin (8/4).

JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Gedung Promosi dan Pusat Oleh-oleh Tanah Datar diresmikan Ketua Umum Dekranas Mufidah Jusuf Kalla, Senin (8/4) di Batusangkar.
Peresmian gedung tersebut, diawali penandatanganan prasasti oleh Mufidah JK yang didampingi Ketua Dekranasda Sumbar Nevy Irwan Prayitno, Ketua Dekranasda Tanah Datar Emy Irdinansyah Tarmizi dan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.
Mufida Jusuf Kalla didaulat membuka selubung papan nama Gedung Promosi dan Pusat Oleh-Oleh Tanah Datar yang disaksikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua Yayasan Kriya Minangkabau Fasli Djalal, dan Bupati /Wali Kota serta ketua Dekranasda se-Sumatera Barat.
Tidak itu saja, ia juga menyaksikan penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan bersama antara Kepala Dinas Koperindag Tanah Datar Marwan, Kepala Dinas Parpora Tanah Datar Abdul Hakim dan Ketua I Asita Provinsi Sumbar Joni Mardianto.
Ketua Dekranasda Tanah Datar Ny. Emy Irdinansyah mengatakan, Gedung Promosi dan Pusat Oleh-Oleh Tanah Datar yang berlokasi di samping Gedung Indo Jolito Batusangkar ini memiliki bangunan satu lantai dari dua lantai yang dibiayai melalui APBD Tanah Datar pada 2018 sebesar Rp1,6 miliar dan direncanakan 2019 sebesar Rp1,6 Miliar. (MG)

 
Top