NGEMPLAK -  Bertempat di ruang kerjanya, Komandan Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman yang dalam hal ini di wakili Bati tuud Peltu Jumakir menerima kunjungan  Tokoh Agama yang ada diwilayah Kec. Ngemplak,  Rabo 03/04/2019.

Kunjungan Tokoh Agama kali ini disambut dengan baik oleh oleh Bati tuud yang dalam hal ini mewakili Danramil "Peran tokoh Agama sangat besar dan penting dalam menciptakan keamanan dan stabilitas di wilayah, karena selama ini tokoh agama selalu menjadi panutan bagi masyarakat luas. juga dalam setiap dakwahnya dapat menginspirasi serta selalu memberikan kesejukan pada ummat" ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Ngemplak yg diwakili Bayi tuud mengucapkan banyak terima kasih dan salam hormat kepada para tokoh agama yang ada di wilayah Ngemplak atas kerjasamanya selama ini. Disampaing itu juga disampaikan bahwa seluruh Babinsa Koramil Ngemplak selalu menghadiri setiap kegiatan keagamaan yang ada diwilayahnya seperti yang sudah dilaksanakan selama ini, sebagai bagian dari tugas Pembinaan Teritorial.

K H Martono selaku pimpinan tokoh agama cabang Ngemplak mendoakan agar Danramil beserta seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, keberhasilan serta keselamatan dalam menjalankan tugas pengabdiannnya menjaga Bangsa dan Negara, termasuk para tokoh agama, karena tokoh agama dan TNI sebagai benteng Negara tidak akan bisa di pisahkan Sinergitas antara TNI dengan tokoh agama serta komponen Bangsa lainnya sangat diperlukan dalam menjaga persatuan dan kesatuan agar tercipta rasa aman dan damai di wilayah terutama menjelang Pileg dan Pilpres.(Ds)
 
Top