BERBAH - Dalam masa kampanye terbuka pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif maka perlu adanya peningkatan keamanan di wilayah binaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Upaya yang di lakukan babinsa tegalterto Berbah laksakan sambang Kamling,Selasa 2/04/2019.
         
Hal ini  di lakukan pendekatan oleh Serda Karyadi babinsa Tegaltiro untuk memelopori dalam   meningkatkat keamanan di wilayah Sambang kamling merupakan upaya Babinsa meberikan motofasi untuk tertib dalam melaksanakan ronda siskampling agar terwujudnya, kerjasama Babinsa dan masyarakat  untuk mendatangi pos kampling .
Yang mana Sambang kamling sarana berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat hasilnya bisa meningkatkan kewaspadan diwilayah binaan.

Babinsa selalu, mengingatkan mengajak utk meningkatkan selalu dalam menjalankan ronda malam agar kewaspadaan, keamanan dan rasa nyaman di rasakan masyarakat dengan kehadiran Babinsa sambang  kampling masyarakat sangat senang.  dan lebih percaya diri menjaga dusunya sendiri keamanan bisa dilaksanakan perorangan di mana saja berada, bisa terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat
Semoga diharapkan  hubungan yang yang berjln baik antar koramil dan warga masyarakat dalam menjaga kampung agar selalu aman dan kondusif.(Ds)
 
Top