SLEMAN - Keluarga besar Kodim 0732/Sleman peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M di Masjid As-Syafii Jalan Magelang Km 11 , medari , Kab.Sleman, Rabu 10/04/2019.
Kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diselenggarakan ini mengangkat tema "Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H kita Implementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan Prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka menjaga keutuhan NKRI".

Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro SIP dalam sambutanya mengatakan, bahwa peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan suatu mukjizat yang sangat luar biasa dan hanya dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Peristiwa ini juga mengandung makna tentang penghambaan diri manusia kepada Sang Pencipta Alam Semesta ini, yang Maha segalanya.
Semoga dengan peringatan Isra Miraj tahun ini dapat meningkatkan keimanan Keluarga besar Kodim 0732/Sleman,Tegas nya.

Sebagai penceramah Ustad Sutarjo Pada kegiatan isra Miraj di Masjid Kodim 0732 Sleman, Menyampaikan perintah langsung dari Sang Pencipta bagi umat manusia untuk melaksanakan ibadah sholat. Sebagai hamba Allah hendaknya kita harus mengutamakan dan mengimplementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari, sehingga kita dapat menjalani berbagai dinamika kehidupan,Dengan peringatan Isra Miraj ini, semoga kita semua selalu dapat bersyukur atas segala nikmat yang di berikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian. Untuk itu mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di dalam beribadah," harapnya.(Ds)
 
Top