JA.com, Solok Selatan - Jon Mathias yang beranjak dari seorang Advokat, telah melalang buana di dunia pengacara bahkan sudah internasional.

Seorang tokoh muda Solok Selatan yang masih energik, dalam mendukung pilpres 2019 ini menjatuhkan pilihan pada Jokowi-Amin . Hal itu disampaikannya sewaktu silaturahmi dengan beberapa wartawan  Solok Selatan, baik itu dari media cetak maupun media elektronik. Silaturahmi tersebut berlangsung di Sekretariat Jenggala Center Sabtu (13/4) di Muara Labuh.

"Saya mendirikan Jenggala Center di Solok Selatan bukan latar belakang karena disupport dana, tapi berangkat dari sebuah keinginan untuk membangun Solok Selatan lebih baik. Didirikan Jenggala Center juga untuk pemenangan Jokowi-Amin. Di pemerintahan Jokowi inilah adanya perhatian terhadap Solok Selatan, dengan berbagai proyek pembangunan yang didanai dari APBN antaranya, Normalisasi sungai Batang Bangko, Revitalisasi Rumah Gadang, Jalan Nasional maupun provinsi yang jumlahnya ratusan miliar.

"JON Mathias sangat optimis pada pemilu presiden-wakil presiden 17 April yang jatuhnya pada Rabu Mendatang. Pasang an Jokowi-Amin akan memperoleh 53 persen suara di Solok Selatan.Untuk itu kita mengimbau masyarakat agar mempergunakan hak suara sebaik baiknya.

Diakhir penyampaian Jon Mathias mengatakan, "Setelah Pemilu selesai Sekretariat Jenggala Center akan tetap berlanjut, yang di rencanakannya akan dijadikan  "Rumah Aspirasi masyarakat Solok Selatan secara keseluruhan, tutupnya. (s u d i r)
 
Top