JA.com, Pasbar ( Sumatera Barat) -- Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( Perumdam) Tirta Gemilang Pasbar bersama PT POS Indonesia lakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU), bertempat di kantor Perumdam Tirta Gemilang Pasbar. Di Padang Tujuh pada Senin (28 /06).

Direktur Perumdam Tirta Gemilang Pasaman Barat, Helju Sepli Tuhari, SP menyampaikan, pihak Perumdam Tirta Gemilang terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Penandatanganan ini  merupakan bentuk  kerja sama Perumdam Tirta Gemilang Pasaman Barat dengan PT POS Indonesia, untuk mempermudah pelanggan Perumdam Tirta Gemilang dalam pembayaran tagihan air.

"Perumdam Tirta Gemilang telah sepakat untuk melaksanakan kerja sama dengan PT POS Indonesia, kerja sama ini guna mempermudah pelanggan untuk membayar tagihan air,” katanya." Kata Dirut Perumdam, Helju.

Lebih lanjut dikatakanya kedepannya, dengan adanya kerja sama tersebut, tentunya para pelanggan tidak harus jauh- jauh datang ke kantor Unit Perumdam untuk membayar tagihan, namun mereka sudah bisa melakukan pembayaran di Kantor POS terdekat.

"Untuk kedepannya pembayaran tagihan air bisa dilakukan di kantor Pos terdekat, di loket pos, agen pos, dan aplikasi pos pay yang bisa di download di Playstore. Hal ini tentunya untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan air, dan tentunya lebih efektif dan efisien,” tutup Helju.


* Ali/Sofyan H *

 
Top