JA.com, Padang, (Sumatera Barat)--Yayasan Humaira lakukan sosialisasi di kampus politeknik ATI padang tentang pentingnya menanam dan memuliakan tumbuhan serta hewan dengan tema " pemuliaan tumbuhan dan hewan ternak di politeknik ATI padang minggu (25/11/2018).

Terlihat beberapa mahasiswa politektik ATI padang sangat antusias mengikuti pelatihan yang di berikan langsung oleh ketua yayasan Humaira yaitu Nency Eradona sekaligus pendiri yayasan.

Menurut Nency, "kegiatan sosial ini akan berlangsung selama satu bulan kedepan dengan bertahap dan akan ada kelanjutan nya."jelasnya.

Sosialisasi dan pelatihan tersebut menggandeng salah seorang Profesor dari ITB yang juga ditambahkan dengan racikan dari Nency sendiri dan menugaskan kepada mahasiswa politeknik ATI padang untuk melakukan esksperimen selama 1 bulan ke depan.

Sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung di beberapa tempat yaitu di rutan perempuan kelas IIB anak air padang dan lapas muaro padang penyuluhan sosialisasi diberikan kepada para anak binaan dan sudah ada yang berhasil.(rio).
 
Top