JA.com, DHARMASRAYA (Sumatera Barat)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dharmasraya menggelar Lomba Mengukir Buah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DWP Kabupaten Dharmasraya ke 19, bertempat di Auditorium Dharmasraya, Kamis (29/11). Kegiatan lomba yang diikuti oleh DWP Unit OPD se Dharmasraya itu dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman. 

Ketua DWP Kabupaten Dharmasraya, Ny. Syafni Adlisman, dalam sambutannya menyampaikan, dilaksanakannya lomba mengukir buah ini, selain dalam rangka memperingati HUT DWP ke 19, juga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam keluarga untuk senantiasa gemar makan buah sehingga meningkatkan kualitas kesehatan keluarga. 

"Selamat berlomba kepada seluruh peserta. Kalah dan menang adalah hal biasa, yang terpenting adalah jalinan silaturrahim antara sesama peserta," ujar Syafni.

Sementara itu, Sekda selaku Dewan Penasehat DWP, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba mengukir buah di kalangan ibu-ibu Dharma Wanita tersebut. Menurut Sekda, lomba ini tentu dapat menumbuhkan kreatifitas bagi ibu-ibu dalam mengukir buah.

"Selamat berlomba kepada seluruh peserta. Kepada dewan juri, kami pesankan agar mengedepankan objektifitas dalam melakukan penilaian," pungkas Sekda.  

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua GOW Kabupaten Dharmasraya, Ny. Febby Amrizal. Suhardi
 
Top