JA.com. Payakumbuh (Sumatera Barat)--Atlet Kota Payakumbuh terus unjuk kebolehan  dalam Porprov Sumatera Barat tahun 2018. Kali ini petinju  Abdul Halim menang Referee Stops Contest (RSC) atas lawannya Noval asal Kota Padang pada pertandingan, di Arena Tinju Pasar Pakandangan Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/11) malam.

Halim mampu menguasai pertandingan sejak ronde pertama. Bahkan Halim terlihat dengan mudah mendikte permainan Noval.

Pada Ronde ke dua, sejak bel dibunyikan, Halim langsung melepaskan pukulan keras lurus dan hook serta uppercut yang mengakibatkan petinju Kota Padang itu tersungkur dan harus mendapatkan hitungan oleh wasit.

Memasuki Ronde ke tiga, Halim tetap memberikan perlawanan tanpa menurunkan tempo sedikitpun, pukulan demi pukulan Halim tak lagi terbendung dan akhirnya Noval kembali terjatuh dan wasit pun segera menghentikan pertandingan.

Halim akhirnya memenangkan pertandingan dengan RSC atas Noval asal Kota Padang dan. Halim pun masuk ke babak berikutnya semifinal.

Koko Suprapsilo sang pelatih mengatakan, Kota Payakumbuh sudah lolos ke semifinals, perjuangan kita masih panjang semoga kita bisa memenangkan semifinal nanti dan melaju ke final,

"Alhamdulillah Kita malam ini menang, Halim tampil dengan maksimal ciri khas fighter membuat Halim bisa meraih hasil bagus dan menang RSC, "pungkas Koko. (rel/gun)
 
Top