JA.com, Pesisir Selatan, (Sumatera Barat)- Ditandai dengan pemukulan beduk, pembukaan acara kejuaraan karate se -sumatera resmi dibuka Danrem 032/WRB Brigjen. Mirza Agus S. IP. Di Gor M. Zeini Zein Painan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Jumat, (28/12).

Sebagai Inspektur upacara Danrem 032 Wirabraja Brigjen Mirza agus. S. IP. mengajak kepada seluruh peserta yang ikut kejuaraan karate Danrem 032/WBR menjadikan ajang kejuaraan karate ini menjadi pelecut semangat generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga .

Mirza juga mengapresiasikan kepada pemerintah kabupaten pesisir selatan dan Dandim 0311 Pessel karena sangat serius sekali mempersiapkan segala kebutuhan guna mensukseskan pelaksanaan event pada ajang kejuaraan karate Danrem 032 /WBR Cup se-sematera yang digelar di Gor Zeini Zein Painan.

"Kita bersama-sama mendukung prestasi olahraga di Sumbar. Dan menjadi kan karate sebagai olah raga kebanggaan di Sumbar"terang Mirza

Peserta yang turut hadir mengikuti ajang olahraga kejuaraan karate Danrem 032/WBR bukan dari Sumbar saja, tetapi peserta karate juga berasal dari Aceh, Bengkulu dan Jambi. Kejuaraan terbuka ini memperebutkan hadiah total 50 juta dan piala tetap Danrem Wirabraja 032 serta piala bergilir FORKI Sumbar.

Ketua FORKI Sumbar Ir .H .Hendra Irwan Rahim mengatakan Danrem 032/WBR ,Dandim 0311 PESSEL dan pemerintah daerah kabupaten pesisir selatan yang telah berperan aktif dalam mendukung olahraga kejuaraan karate di Sumbar.

 Forki Provinsi Sumbar akan siap menjadikan kejuaraan karate sebagai agenda setiap tahunnya.

"Semoga menciptakan atlet muda yang berprestasi dan siap diterjunkan di ajang kejuaraan nasional"ucap Hendra

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni sangat bangga, ditunjuknya Kodim 0311  Pessel sebagai tuan rumah dalam ajang kejuaraan karate Danrem 032/WBR Cup 2018 dan berharap Pemkab Pessel selalu mendukung penuh event seperti ini ,Pemkab Pessel siap menjadi tuan rumah di ajang event mendatang.

"Selamat datang dan selamat bertanding para peserta, nikmati olahraga sambil berwisata dikabupaten negeri sejuta pesona"sebut Hendrajoni.(rio).
 
Top