Magelang - Sertu Sutrisno Babinsa Desa Krogowanan bersinergi dengan babinkamtikmas melaksanakan pengamanan perayaan natal di Gereja S. t Kristoforus untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga pelaksanaan perayaan natal diwilayahnya  tersebut berjalan lancar dan aman.

“Pelaksanakan  pengamanan perayaan Natal diwilayah Desa Krogowanan tepatnya di Gereja Santo Kristoforus akan kami lakukan sampai rangkaian kegiatan tersebut selesai dengan aman” kata Sutrisno.

Masih kata Sutrisno, kegiatan pengamanan ini sesuai dengan perintah dan penekanan Komandan Koramil 12/Sawangan Kapten Inf Sukenang Anggota Koramil yang mana setiap babinsa wajib menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya agar selalu kondusif.

“Jangan sampai terjadi suatu permasalahan saat saudara-saudara kita merayakan natal” imbuh Sutrisno mengulangi pesan Danramil.

Dalam Melaksanakan tugasnya tentu dirinya selalu berkordinasi dengan pihak lain baik aparat kepolisian, Linmas dan juga semua Instansi dan elemen masyarakat , untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di gereja seperti ini tentu sangat penting, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah serta kelancaran selama kegiatan berlangsung” pungkasnya (pendimmgl)
 
Top