JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--PT Zulaikha selaku kontraktor pelaksana pembangunan Masjid Agung Solok Selatan, optimis target pengerjaannya akan tercapai sesuai target yang telah ditetapkan berupa pondasi bangunan.

Site Engineer PT Zulaikha, Hidayat mengatakan," Secara meraton akan dilanjutkan dengan proses lanjutan pengecoran bor pile sampai pengecoran pondasi, dan kita optimis target yang direncanakan ditahun 2018 akan bisa tercapai." jelasny di Padang Aro,Jum'at (21/12/2018).

Tambahnya, untuk saat ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan, belakangan ini kita akui terdapat sejumlah rintangan yang mengakibatkan proses pengerjaan berjalan lambat diantaranya tentang pembebasan lahan." imbuhnya.

Tentang material bangunan, peralatan, tenaga kerja dan lainnya itu semua telah dipersiapkan secara matang, sesuai dengan perusahaan yang telah profesional dibidangnya. Kita tetap memberikan yang terbaik apalagi ini bangunan untuk tempat ibadah bagi umat.

Berdasarkan pengalaman kerja perusahaan (PT Zulaikha) untuk bangunan sebesar masjid agung biasanya dapat kita tuntaskan dalam waktu sembilan bulan." tutup Hidayat.  (Sudirman).
 
Top