JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat) - DPC Gerindra Pasbar, gelar penyampain Visi-Misi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pasbar pada Priode 2020-2025 mendatang, bertampat di Aula Hotel Guchi Simpang Empat pada Sabtu, 22 hingga 28 Nopember 2019.

Dalam arahan dan sabutanya, Ketua Dpc Gerindra Pasbar Farizal Hafni ketika membuka secara resmi acara tersebut, menyampaikan pihaknya berharahap kegiatan ini merupakan awal dan sekaligus nantinya akan menjadi alasan tersendiri bagi Partai Gerindra untuk mengusung bagi Bakal calon Kepala Daerah.

"Kami berharahap nantinya pada Balon Kepala daerah agar menyampaikan pemaparan Visi-Misi yang jelas dan mudah untuk dipahami dan sesuai dengan tumbuh dan kembangnya Kabupaten Pasbar." Kata Farizal Hafni

Lebih lanjut dikatakan bahwa, nantinya dokumentasi akan kami kirimkan kejajaran tingkat DPW Gerindra Sumbar hingga DPP sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan dukungan Parpol terhadap Calon Kepala Daerah.

Senada dengan itu, Saiful Anwar sebagai ketua Panitia menyampikan bahwa dari 20 lebih, Bakal Calon Kepala Daerah yang mengambil formulir pendaftaran tercatat hanya 16 orang yang mengembalikan formulir tersebut.

"Nantinya akan disusun jadwal bagi Balon untuk menyampaikan Visi-Misi mereka maju sebagai calon Kepala Daerah, direncanakan 3 Calon kandidat perhari." kata Saiful

Seiring berjalanya prosesi acara, Bakal Calon Bupati menyampaikan perogram Visi-Misi untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah, berkesmpatan sebagai peserta pertama Yakni Hermanto, SH (Mantan Sekda Pasbar Tahun 2010) kemudian dilanjutkan oleh Klonel (Purnw) Drs. H. Rusdan Nasution, M.AP. Sebagai peserta terakhir H. Yulianto, SH. MM (Bupati Pasbar)

Pada sesi selanjutnya juga dilaksanakan tanya jawab antara panelis dan Bakal Calon. Sementara itu bertindak sebagai Panelis dalam acara tersebut diantaranya akademisi, H. Adri Wilza, Safrinaldi mantan Ketua KPUD Pasbar dan Rusman Tokoh Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, Beberapa Calon Kandidat,  beberapa unsur masyarakat serta Awak Media. ( Sofyan H)
 
Top