JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pemkab Tanah Datar melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga mengadakan turnamen bola voli Nagari, tingkat Kabupaten Tanah Datar tahun 2019, yang dibuka oleh bupati diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dr. Ermon Revlin, di lapangan bola voli komplek Kantor Bupati, Batusangkar, Selasa (19/11).

dr. Ermon Revlin mengatakan, banyak hal diperoleh dengan diselenggarakannya turnamen bola voli itu, selain mematangkan persiapan menghadapi Porprov 2020, terjalinnya silaturahmi, meningkatkan prestasi olah raga, memasyarakatkan olah raga, memberikan pengalaman bertanding atlit, serta memperkuat persatuan kesatuan bangsa.

“Kita berharap melalui penyelenggaraan kejuaraan bola voli ini, hendaknya banyak yang terwujud. Ke depan, acara ini bisa melahirkan para pemain bola voli potensial, untuk membela nama baik kabupaten Tanah Datar, baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional,” ujar Ermon.

Kepada para peserta yang berasal dari 14 kecamatan hasil seleksi 75 Nagari se kabupaten Tanah Datar itu, ia berpesan untuk dapat menampilkan kemampuannya sebaik mungkin, diajang tersebut.

“Semoga kejuaraan bola voli nagari tahun 2019 ini, dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tertib, selamat beratnding,” kata Ermon.

Ketua Panitia Jimmi Saputra mengatakan, kegiatan itu diikuti 75 tim putra, 75 tim putri dari 75 Nagari se kabupaten Tanah Datar dan saat ini sudah memasuki tingkat kabupaten.

“Babak penyisihan sampai dengan babak final putri yang terselenggara hari ini, berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 November 2019, nantinya partai final putra akan diadakan di lapangan Nagari Parambahan tanggal 21 November,” ujar Jimmi yang juga Kabid Keolahragaan Dinas Parpora Tanah Datar itu. (MG)
 
Top