Magelang, -- Sebanyak 14 Desa yang berada di wilayah  Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang akan melaksanakan pemilihan Pilkades serentak pada tanggal 24 Nopember 2019.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilihan Pilkades nantinya, aparat gabungan dari unsur TNI, Polri dan Linmas siap amankan Pilkades Serentak di wilayah Kecamatan Srumbung.

Seperti halnya Babinsa Banyuadem Koramil 16/Srumbung Sertu Suryadi yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Linmas yang berada di wilayah Banyuadem  selalu rutin melaksanakan patroli gabungan guna menjaga ketertiban dan mengamankan jalannya pemilihan Pilkades di desa binaannya. Rabu,(13/11)

"Kita terus melaksanakan patroli bersama, untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama jelang Pilkades serentak" terang Suryadi.

Sementara Danramil 16/srumbung Kapten Inf I ketut A.W S.Sos ditempat terpisah menyampaikan, sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat keamanan untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

“Pada pelaksanaan Pilkades serempak nanti kita menurunkan para Babinsa di desa binaan masing-masing yang menyelenggarakan Pilkades untuk melakukan pengamanan,” katanya (pen0705)
 
Top