JA.com, Padangpariaman (Sumatera Barat)--Cabor Taekwondo Dharmasraya, akhirnya menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Dharmasraya.

Sumbangan medali emas ini dipersembahkan oleh atlit nasional yang dimiliki Kabupaten Dharmasraya yakni Marstio Embrian Hidayatullah, dan satu medali perunggu dipersembahkan oleh Kevin.

Ketua Cabor Taekwondo Dharmasraya Darisman S. Hut MM mengaku bahagia dan bangga dengan pembuka kunci emas untuk Cabor Taekwondo dan semoga emas berikutnya akan lahir dari cabang olahraga Taekwondo.

"Insya Allah besok Taekwondo akan kembali menyumbangkan medali emas untuk Dharmasraya, "jelasnya.

Hingga saat ini, kata Darisman Taekwondo sudah menyumbangkan 7 medali untuk Dharmasraya satu medali emas, satu medali perak dan lima medali perunggu.

" Semangat para atlit serta motivasi dari pengurus cabor Taekwondo, Insya Allah target Taekwondo Dharmasraya di Porprov akan tercapai, "tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua harian Taekwondo Trison, pengurus cabor terus memotivasi dan memberikan dukungan penuh kepada para atlit Dharmasraya untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya.

" Sejak dikomandoi oleh pak Darisman, Taekwondo Dharmasraya terus maju dan bibit bibit atlit terus tumbuh. Kita yakin akan ada generasi generasi baru Marstio yang akan tumbuh, untuk membawa Dharmasraya kearah yang lebih baik lagi, "tandasnya. Suhardi

 
Top