JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat)--Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar defenitif resmi dilantik, di Aula Gedung Sekretariat Dewan setempat, pada Rabu (2/10/19)

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasar kepada hasil keputusan DPRD Kabupaten Pasbar Nomor 170/10/KPTS/ DPRD/ PASBAR-2019, dan Surat Keputusan Gubernur Sumbar Nomor 170-730-2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Adapun Pimpinana DPRD Pasbar Priode 2019 - 2024 yang diambil sumpahnya, yakni Parizal Hafni, ST dari Partai Gerindra sebagai Ketua, Endra Yama Putra dari Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua I dan Daliyus K dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua II.

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pegadilan Negeri (PN) Pasbar Aries Soleh Efendi, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan palu kepemimpinan dari Ketua Sementara DPRD Erianto Kepada Ketua Defenitif DPRD Parizal Hafni.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Pasbar, Yulianto berharap kepada jajaran pimpinan DPRD Pasbar agar dapat bersinergi, koordinasi, dan Konsolidasi sesuai tupoksi masing-masing.

"Harapan kita semua, semoga kiranya kedepan  terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan DPRD sehingga pembangunan daerah berjalan dengan baik ," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni meminta dukungan dari berbagai unsur pemerintah untuk bersama-sama berkontribusi demi lajunya roda pemerintahan dan pembangunan yang bekesinambungan.

"Ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami, semoga tugas dan tanggungjawab ini bisa kami jalankan dengan sebaik-bainya". kata Parizal Hafni

Dalam acara pelantikan tersebut, turut hadir unsur Forkompimda Kabupaten Pasaman Barat, beberapa Ormas, dan Masyarakat. (Sofyan H)
 
Top