JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Untuk awal berjalannya pembangunan di Nagari sesuai aspirasi masyarakat dengan ketersediaan dana yang terbatas, pemerintah nagari Pakan Rabaa Timur kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari.

Musrenbang tersebut untuk menampung usulan-usulan pembangunan di Nagari yang nantinya akan di cover dari berbagai sumber dana baik itu dari APBD maupun dari APBN.

Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPRD Solok Selatan Zulfikar Erawandi  Kapolsek KPGD,Kepala Puskesmas Pakan Rabaa, Ninikmamak, Tokoh masyarakat, Alim ulama, Cadiak Pandai,Bundo Kanduang, Pemuda, serta undangan lainnya.

Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nasril menyampaikan “Realisasi pembangunan di Nagari tahun 2018 serta pembangunan yang sedang dikerjakan di tahun 2019 sesuai dengan visi dan misi Walinagari.

Untuk mencapai pembangunan yang terencana serta berkelanjutan,Nasril sangat mengharapkan dukungan serta kritikan yang membangun dari semua pihak, sumbangan fikiran agar tercipta pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


Terima Kasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Musrenbang yang hari ini yang dilaksanakan di Balai Sidang Ninikmamak Jorong Ladang Kongsi Pintu Kayu, mudah-mudahan Musrenbang ini berjalan aman lancar sesuai dengan rencana, harap Nasril.

Pantauan jurnalandalas.com Musrenbang tahun ini masyarakat Nagari Pakan Rabaa Timur sangat antusiaas yang dibuktikan begitu banyaknya masyarakat Nagari yang hadir untuk mendengarkan paparan serta untuk memusyawarahkan bagaimana nagari Pakan Rabaa Timur  kedepan agar lebih baik dan sejajar dengan nagari-nagari lain di Kabupaten yang berjulukan Saribu Seribu Rumah Gadang tersebut. (dirman)*.
 
Top