JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Anggota Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah gelar Goro kemarin di kantornya, bilangan Komplek Eks kantor bupati, pusat Kota Payakumbuh. Goro sengaja membersihkan ruangan dan sekitar markas besar Wartawan Luak Limopuluah itu.
Wabup Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, polisi dan jurnalis berbaur membersihkan lingkungan sekitar. Kehadiran Kapolres Kota Payakumbuh diwakili Kasubag Humas Iptu Aiga Putra beserta jajaran Polres Payakumbuh, menambah kompak suasana goto royong.
Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah, Marjohan mengucapkan terima kasih atas kerjasama kawan-kawan wartawan, Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan jajaran Polres Payakumbuh, terkait partisipasi dan bantuannya, baik tenaga maupun dana untuk kelangsungan kegiatan tersebut.
"Kita goro bersihkan ruangan dinding kamar mandi dan pekarangan seputaran Balai Wartawan. Belakangan sudah banyak tikus dan binatang lainnya berkeliaran disini, yang diyakini bisa menularkan berbagai penyakit," katanya didampingi Sekretaris Meddy Sulhendi, kemarin di Payakumbuh.
Wakil Bupati Ferizal Ridwan, usai goro menyebutkan, pihaknya akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Balai Wartawan Luak Limopuluah untuk menunjang kebutuhan wartawan dalam pemberitaan.
Sementara itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan mengatakan, kendati tidak hadir karena ada kegiatan bersama para perwira Polres Payakumbuh lainnya, namun ia mengerahkan anak buahnya untuk ikut goro.
“Sekaligus, kami bawa sedikit bantuan cat dan lainnya. Bersih-bersih, dicat ulang tempat mengetik dan ngumpul kawan-kawan, ini,” jelas Dony Setyawan, melalui Kasubag Humas Aiga Putra.
Dikatakannya, semoga dengan adanya Goro bersama di Balai Wartawan Luak Limopuluah kedepan bisa lebih meningkatkan hubungan baik.
“Semoga dengan adanya gotong-royong seperti ini, kedepan akan lebih meningkatkan tali silaturahmi wartawan dengan Polri,” simpul Iptu Aiga Putra. (Farhan)

 
Top