JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Mall Pelayanan Publik (MPP) Balaikota Payakumbuh, mulai manjakan pengujung . Buktinya, disamping pelayanan super cepat, juga bisa menunggu sambil menikmati aroma dan rasa kopi di Paliko Caffe yang ada di Lantai 1 Balaikota Eks Lapangan Poliko itu.

Tidak tanggung-tanggung aneka menu kopi tersedia disana. Sebut saja Americano, Cappucino, Latte, Mochacino, Mocchiato, Kopi Espresso, dan lain sebagainya, tentunya dengan harga murah, serta terjangkau oleh masyarakat.

Pengelola Paliko Caffe Heru mengatakan, Paliko Caffe sudah dibuka di balaikota sejak hari Senin (28/10) lampau. Ia langsung meracik kopi miliknya di Paliko Caffe tersebut.

"Kita sudah ada disini sejak hari Senin, kemarin. Untuk menjamin dan menjaga kualitas rasa serta aroma, sengaja kopinya kita racik langsung di bar disini," kata Heru.

Sementara itu, Asisten II Setdako Elzadaswarman yang pada pagi Rabu (30/10) saat ngopi bareng Kepala Dinas DPMPTSP Hermayunis dan jajaran lainnya menyebut layanan yang diberikan Pemko Payakumbuh di MPP ini sangat menjunjung tinggi bagaimana membahagiakan dan memanjakan masyarakat yang datang menikmati pelayanan, selain keramahan, tentu saja kenyamanan juga diutamakan.

"Masyarakat dapat bersantai menunggu pelayanan, ini baru tahap soft launching, satu persatu pelayanan sudah menempati standnya, menunggu sembari mengopi tidak akan membuat bosan masyarakat kita di MPP balaikota," kata Asisten II Setdako Elzadaswarman nan akrab disapa Om Zet ini. (Farhan)
 
Top