JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXXVIII tingkat kabupaten Solok Selatan ditabuh Selasa (11/12). MTQ yang berlangsung tanggal 11- 14 Desember,di kecamatan KPGD . Acara pembukaan tersebut digelar dilapangan bola kaki Pekan Rabaa.

Hadir pada pembukaan MTQ itu Asisten II provinsi Sumbar, Marlis Warman Wakil l Bupati Solok Selatan Abdulrahman, Asisten I dan II, sekretariat Kab Solsel, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tokoh masyarakat Alim ulama juga undangan lainnya.

Camat KPGD Syahrul Munir mengatakan, " terimakasih serta selamat datang kepada seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Solok Selatan  ini, berkat kerja sama lah terselenggaranya Musabaqoh ini, mudah mudahan sampai akhir berjalan sukses dan lancar."jelasnya.

Wakil Bupati Solok Selatan Abdulrahman," MTQ merupakan sudah agenda tahunan untuk itu mari kita jadikan evaluasi program-program yang telah dilaksanakan."katanya.

Tambahnya, sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten Solok Selatan, menjalankan masyarakat Solok Selatan yang religius yang sejahtera.

Ia juga mengatakan, kegiatan agama seperti shalat berjemaah baik itu di masjid maupun di mushola, agar jadi sebagai gaya hidup , termasuk juga membaca Alquran satu halaman satu hari yang hendaknya sebagai suatu gaya hidup trend anak muda saat ini tutup Wabub.(Sudirman)
 
Top