MAGELANG,– Danramil 14/Muntilan Kapten Arh Suhadi besarta anggota Koramil mendistribuskan bantuan kursi roda dari TNI-AD yang diperuntukkan kepada warga masyarakat yang mengalami kelumpuhan dan tak bisa berjalan. Bantuan kursi roda itu, masih dalam rangkaian Baksos Hari Juang Kartika tgl 15 Desember 2018 yang di laksanakan di Mako Yonkav 2/Tank Ambarawa. Bantuan tersebut di serahkan pada Senin, (17/12) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Muntilan mengatakan bahwa pendistribusian kursi roda itu diberikan kepada pasien penderita lumpuh yang salah satunya berada di wilayah Kecamatan Muntilan dan sebelumnya telah didata oleh para babinsanya.

Menurutnya bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian TNI kepada masyarakat yang mengalami sakit lumpuh dan tak bisa berjalan.

"Kita terus berupaya berbuat semampu kita untuk membantu masyarakat sekitar, hal ini juga masih dalam rangkaian bakti sosial dalam rangka hari juang kartika" paparnya.

Djoyo Atmo (73) yang beralamat di Dusun Karangtangah Desa Tanjung Kecamatan Muntilan salah satu dari  penerima bantuan kursi roda tersebut menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI yang memberikan perhatian dengan bantuannya.

“Kini dengan kursi roda yang diberikan tersebut saya bisa kembali beraktifitas melihat dunia luar, bisa duduk sekaligus berputar-putar di dalam rumah maupun di halaman,” ungkapnya.(pendimmgl)
 
Top