JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sebuah mobil Box  kanvas  warna silver dengan plat nomor B 9661 TXS menyeruduk warung pecel lele di Jorong MPL (malayu palak lawe) nagari Pasia Talang Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan Minggu (23/13) jam 3:00 dini hari.

Informasi yang di dapat dari pemilik warung pecel lele, Yet mengatakan," kejadian tersebut tidak diketahuinya karena kami sekeluarga siap melaksanakan resepsi pernikahan malam itu dan semua anggota keluarga sedang terlelap karena kelelahan." ungkapnya.

Dilanjutkan Yet, "tiba tiba terdengar suara dentuman keras nah saat itulah kami terbangun dan kami lihat sebuah mobil box telah terparkir dalam warung kami, semua meja, kursi, talase hancur berantakan. Untung saja saudara saya empat orang yang tidur dalam warung tidak jadi korban." tuturnya.

Tambahnya, kejadian ini membuat trauma yang mendalam pada keluarga kami, sewaktu media ini mendatangi TKP sebagian keluarga korban masih dalam keadaaan trauma.

Kasat Lantas  Polres Solok Selatan Iptu Mardianto membenarkan kejadian tersebut, menurutnya peristiwa itu terjadi sekitar Minggu  dinihari yang saat jamnya tidur.
Kecelakaan tunggal sebuah mobil kanvas itu diduga paktor kelalaian dari pengemudi ada kemungkinan pengemudi dalam keadaan mengantuk yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan yang menghancurkan warung pecel lele.

Ditambahkan Mardianto, akibat kecelakaan tunggal tersebut pemilik warung mengalami kerugian sekitar 10 juta rupiah, selanjudnya untuk pengusutan lebih lanjut kejadian tersebut, ditangani Sat Lantas Polres Soolok Selatan .*(Sudirman)
 
Top