JA.com, Solok Selatan - Pengguntingan pita tanda lounching Taman Baca Masyarakat (TBM) Darul Izzah berlangsung dengan sukses,aman dan lancar di jorong Mercu Nagari Sungai Kunyit Kecamatan Sangir Balai Janggo, Solok Selatan Rabu 3 April 2019.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Nella Usmawati, "Kami mengucapkan terimakasih pada seluruh lapisan yang telah berpartisipasi atas terlaksananya lounching TBM Darul Izzah dan kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik itu jajaran pemerintah, swasta maupun dari masyarakat sendiri" harapnya.

Taman baca masyarakat Darul Izzah berdiri 10Juli 2018 dengan sebuah tujuan memberikan tempat dan ruang bagi masyarakat untuk membaca, sumber dari segala ilmu dan pengetahuan. TBM Darul Izzah mempunyai visi misi " Memberikan wasilah ilmu pengetahuan bagi masyarakat.

Ditempat yang sama ketua TP PKK kecamatan Sangir Balai Janggo Ny Sumarah dalam sambutannya "Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini, taman baca adalah suatu wadah bagi masyarakat untuk beraktifitas serta memfasilitasi dalam mendapatkan informasi tentang berbagai ilmu. Kami dari kecamatan ikut mendorong bagaimana kelancaran kegiatan Taman Baca Masyarakat (TBM) ini kedepannya.

Pengguntingan pita tanda dilouncingnya TBM Darul Izzah tersebut berjalan sukses,semarak dan lancar penuh kegembiraan, yang langsung di gunting oleh Dewi Sartika didampingi Ny Sumarah dan Ny Indrawati. (s u d i r)*
 
Top