Gamping - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gamping, Wadanramil 17/ Gamping Kodim 0732/ Sleman Kapten Inf. Kusno beserta anggota menghadiri apel bersama anggota Linmas se - Kecamatan Gamping dalam rangka Kesiapsiagaan pengamanan jelang pemilu 2019. Kamis (04/04/2019).

Apel kesiapsiagaan anggota SatLinmas se - Kecamatan Gamping ini di hadiri oleh Camat Gamping bpk Arif Marwoto, S.H sekaligus bertindak sebgai pimpinan apel, Wadanramil 17, Kapolsek Gamping, Ketua Panwascam, Ketua PPK serta lk 638 anggota Satuan Perlindungan Masarakat ( Sat Linmas ) se - Kecamatan Gamping.

Dalam sambutannya Camat Gamping menegaskan" Perlu adanya kerjasama dan sinergitas yang baik antar semua komponen masyarakat yang ada dengan pihak aparat keamanan dalam rangka menjaga dan mengamankan jalannya pemilu pada tanggal 17 April 2019  mendatang, Bapak Camat berharap seluruh anggota Sat Linmas yang terlibat pengamanan di TPS agar selalu waspada, bertugas sesuai tugas dan fungsinya masing masing..tegasnya

Dalam kesempatan yang sama, Wadanramil 17/ Gamping Kapten Inf.Kusno menyampaikan sanbutanya bahwa " perlu adanya sinergitas yang baik antara anggota Sat Linmas yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS dengan pihak aparat keamanan, pelaksanaan Pengamanan dengan mengedepankan Deteksi dini dan Cegah dini terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi pada saat pelaksanaan Pencoblosan di TPS, jika ada hal menonjol segera dikoordinasikan dan segera dilaporkan kepada pihak keamanan terkait dalam hal ini pihak Polsek dan Koramil serta unsur lainya yang paling utama adalah jaga Netralitas, sehingga pemilu berjalan dengan aman, lancar , serta adil dan jujur.. jelasnya.(Ds)
 
Top