MLATI - Dalam rangka memantapkan kesiapan pengamanan Pemilu yang akan di gelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang Muspika Kecamatan Mlati menggelar apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Muspika Kecamatan Mlati.
Bertempat dihalaman  Kecamatan  Mlati apel mengusung tema “Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan wilayah yang Kondusif”,Selasa 2/04/2019.

Camat Mlati Drs.Yakti Yudanto yang didampingi oleh Danramil 12/Mlati dan Kapolsek Mlati berharap pelaksanaan pemilu yang akan datang berjalan dengan aman ,tertib dan wilayah tetap kondusif.

Sukses atau tidaknya pelaksanaan Pemilu tergantung dari seluruh pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung dalam pesta demokrasi yang dituntut taat dan patuh pada aturan yang ada. Akan tetapi juga pihak penyelenggara Pemilu yakni KPU, Bawaslu dan DKPP wajib hukumnya menunjukkan kinerja yang obyektif dan transparan. Tidak ketinggalan tentunya fungsi dan peran TNI-Polri yang berada di luar lingkup penyelenggara Pemilu.(Ds)
 
Top