PAKEM - Memasuki Mit Semester I Tahun 2019 yang akan segera dilaksanakan,  Babinsa Koramil 02/Pakem Kodim 0732/Slm Serma Tukidi melaksanakan pemantauan sekalian memberikan motivasi rajin belajar dan disiplin kepada Siswa-siswi Kelas 6 SD Sanjaya Tritis Desa Purwobinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman,Minggu 31/03/2019.

Menurut Babinsa, hal ini kami lakukan karena keberadaan pelajar maupun generasi muda adalah sebagai aset strategis Bangsa Indonesia yang patut kita bina dan arahkan agar menjadi kader penerus yang berdisiplin, cerdas, loyal serta berkualitas sebagai bekal kelak untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Lanjutnya, banyak pengaruh yang berkembang saat ini, khususnya diwilayah pedesaan baik narkoba ataupun pergaulan bebas yang semakin beredar luas untuk merusak generasi kita oleh pihak-pihak yang tidak bertangung jawab.
Untuk itu mari kita selamatkan masa depan Negara kita tercinta dengan membina pelajar yang terarah dan baik sebagai generasi muda kita, demi kejayaan NKRI", ajak Babinsa.

Sementara itu, motivasi yang diberikan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk mendidik siswa menuju karakter yang cerdas sehingga dengan demikian nantinya dapat membawa dampak yang positif bagi pelajar itu sendiri dan kedepannya diharapkan dapat menciptakan prestasi yang membanggakan, ungkapnya.(Ds)
 
Top