NGEMPLAK -  Babinsa Serka Gunarto Anggota Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman Selaku Bakti Wanwil., tanggap membantu menyebrangkan pejalan kaki yang akan melintas Jalan Tajem widomartani Ngemplak Sleman Jogjakarta,Rabo 10/04/2019.

Padatnya arus lalulintas yang di pergunakan para Pekerja membuat para pejalan kaki yang akan menyebrang rawan kecelakaan. Melihat hal tersebut sepontan Serka Gunarto yang merupakan salah satu anggota Koramil 07/Ngemplak setiap pagi membantu pejalan kaki untuk menyebrang jalan.

Pejalan kaki tersebut adalah seorang ibu dan Nenek nya yang akan berbelanja ke pasar Desa Tajem yang ada di Wedomartani. Hal itu Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu seluruh warga masyarakat. Terutama untuk kelancaran kenyamanan dan keamanan para Masyarakat," kata Serka Gunarto  selaku Batih Wanwil Koramil 07/Ngemplak, Selaku Babinsa Serka Gunarto menambahkan, kami TNI bersinergi dengan Kepolisian dan Dishub untuk membantu mengurangi kemacetan untuk memperlancar perjalanan, masyarakat, pejalan Kaki yang akan pulang Ke rumah masing-masing.(Ds)
 
Top