Cangkringan  - Bertempat di halaman Kantor Balai Desa Wukirsari ,Cangkringan  Babinsa Desa Wukirsari Cangkringan
Pelda Suharno beserta Babinkamtibmas serta Kasi Pemerintahan Desa Wukirsari  menghadiri apel bersama anggota Linmas se - Desa Wukirsari dalam rangka Kesiapsiagaan pengamanan jelang pemilu 2019. Jumat (05/04/2019).

Apel kesiapsiagaan anggota SatLinmas se - Desa Wukirsari ini di hadiri oleh seluruh anggota linmas Desa 90 orang,Ketua Panwascam, Ketua panwas Desa,Adapun inti dari apel pagi hari ini
Perlu adanya kerjasama dan sinergitas yang baik antar semua komponen masyarakat yang ada dengan pihak aparat keamanan dalam rangka menjaga dan mengamankan jalannya pemilu pada tanggal 17 April 2019  mendatang,
2."Seluruh anggota Sat Linmas yang terlibat pengamanan di TPS agar selalu waspada, bertugas sesuai tugas dan fungsinya masing masing.

Dalam kesempatan yang tersebut, Babinsa juga menyampaikan sambutanya bahwa " perlu adanya sinergitas yang baik antara anggota Sat Linmas yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS dengan pihak aparat keamanan, pelaksanaan Pengamanan dengan mengedepankan Deteksi dini dan Cegah dini terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi pada saat pelaksanaan Pencoblosan di TPS, jika ada hal menonjol segera dikoordinasikan dan segera dilaporkan kepada pihak keamanan terkait dalam hal ini pihak Babinsa  dan Babinkamtibmas serta unsur lainya. Yang paling utama dalam menjalankan tugas  adalah menjaga Netralitas, sehingga pemilu berjalan dengan aman, lancar , serta adil dan jujur.. jelasnya.(Ds )
 
Top