JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra menyaksikan pertandingan Turnamen Invitasi Bola Voli di lapangan Dinas PUPR Komplek Kantor Bupati di Pagaruyung, kemarin.

Turnamen yang diikuti 4 tim, pagi itu mempertemukan PPOP DKI Jakarta melawan Padang Adios. Kemudian dilanjutkan antara tim Pagaruyung melawan  tim UNP.

Dalam laga itu, meski tertinggal 2-0, namun akhirnya tim PPOP DKI Jakarta mampu menundukkan Tim Adios Padang dengan skor akhir 2-3. Adapun hasilnya adalah 19-25, 23-25, 25-17, 25-20 dan 15-9.

Bupati Eka Putra yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Barat menyampaikan, berbagai turnamen bola voli yang dilaksanakan dalam rangka mencari dan menyaring bibit potensial atlet bola voli.

"Dengan adanya turnamen bola voli, disamping menyaring dan mengasah kemampuan para atlet juga menjadi sarana mengasah mental bermain," katanya.

Dikatakan, tim Pagaruyung sedang dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan Nasional yang bakal di gelar di Bali beberapa hari ke depan.

"Tim Pagaruyung bakal bertanding 25 September sampai 2 Oktober di Bali. Mohon dukungan dan do'a seluruh masyarakat Tanah Datar agar tim ini mampu meraih prestasi terbaik di ajang itu," tukasnya.

Malam akan dilanjutkan pertandingan lainnya di GOR UIN MY Batusangkar. (MG)
 
Top