JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Ketua TP PKK Ny. Patty Richi Aprian mengunjungi TP PKK Nagari Padang Gantiang, Kecamatan Padang Ganting, Rabu (21/9/2022).

"Kedatangan kami untuk melihat dan menilai langsung berbagai sektor penilaian yang telah ditetapkan, apakah sesuai dengan apa yang dipaparkan sebelumnya," katanya.

Namun yang perlu digarisbawahi, tambah Patty, apa yang dilakukan oleh TP PKK Nagari hendaknya mengedepankan azas manfaat untuk kebaikan.

"TP PKK Nagari Padang Gantiang telah mampu masuk nominasi 6 besar, setidaknya juara harapan III sudah ditangan. Saya berharap dalam kegiatan ini tidak hanya nilai tinggi dan juara yang menjadi hal utama, namun hendaknya juga azas manfaat program yang dilaksanakan untuk turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Camat Padang Ganting Ronal Satria yang menjabat pembina TP PKK Kecamatan menyampaikan, terima kasih atas kunjungan tim verifikasi ke Nagari Padang Gantiang.

"Terima kasih atas kunjungan tim verifikasi. Dan mohon maaf sekiranya terdapat kekurangan dalam penyambutan, semoga tidak mengurangi makna kegiatan kita hari ini," ujarnya.

Diungkapkan Ronal, prestasi mampu menjadi 6 besar sudah menjadi kebanggaan TP PKK dan bagi masyarakat Nagari Padang Gantiang.

"Prestasi ini menjadi penyemangat dan momentum bagi TP PKK Kecamatan ataupun Nagari untuk lebih giat dan lebih baik ke depan, karena sudah dua tahun akibat pandemi banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan. Dan, sekiranya ada kekurangan dimohonkan tim memberi arahan dan petunjuk agar bisa lebih sempurna dan baik lagi," tukasnya.

Turut hadir Forkopimca Padang Ganting, Ketua TP PKK Kecamatan Padang Ganting, Wali Nagari Padang Gantiang, Ketua TP PKK Nagari Padang Gantiang beserta anggota dan undangan lainnya. (MG)
 
Top