JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasaman Barat Risnawanto didampingi stakeholder terkait tinjau persiapan peringatan Hari Ulang Tahun PMI ke-77 Tahun 2022, Selasa (20/9/2022) di Lapangan Kantor Camat Talamau.

Turut hadir dalam peninjauan, Ketua PMI Provinsi Aristo Munandar, Sekda Pasbar Hendra Putra, Asisten 1 Setia Bakti, Kasatpol PP dan Damkar Hendri Wijaya, Sekretaris Handoko, Kabag Umum Bona Fatwa, Kabag Protokol Winardi, Kasubag Sofian, Camat Talamau Andre Affandi, Wali Nagari Refi Putra dan Stakeholder terkait lainnya.

Ketua PMI Pasbar Risnawanto mengatakan, Apel peringatan HUT PMI ke-77 yang dilaksanakan pada tanggal 21 September itu akan dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah beserta pengurus PMI se-Sumatera Barat. Selain pelaksanaan apel, pada hari itu juga akan dilaksanakan acara tambahan sebelum dan setelah pelaksanaan kegiatan apel.

"Hari ini kita lakukan peninjauan lapangan agar pelaksanaan apel peringatan HUT PMI ke-77 yang akan kita laksanakan besok berjalan dengan lancar. Kegiatan kita insya Allah akan dihadiri Pak Gubernur dan perwakilan pengurus PMI se-Sumbar. Kita juga melaksanakan berbagai kegiatan dan stand pelayanan agar masyarakat kita dapat merasakan dan memanfaatkan pelayanan kita," kata Risnawanto yang juga Wakil Bupati Pasbar ini. (WZ-MG)
 
Top