JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Jumat (1/7) hadiri malam pisah sambut Dandim 0307 Tanah Datar dari Letkol Inf Wisyudha Utama kepada Letkol CZI Sutrisno, ST, M.IP di Gedung Indojolito Batusangkar.

Wabup Richi mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Letkol Inf Wisyudha Utama beserta keluarga yang sudah mendharmabaktikan waktunya, tenaganya serta pikirannya di Kabupaten Tanah Datar.

"Alhamdulillah banyak hal yang bisa kami pelajari dari bapak Letkol Inf Wisyudha Utama selama beliau bertugas disini, independensi, komitmen, serta integritas beliau patut kita tauladani, itu salah satu yang bisa kita pelajari dari seorang Letkol Inf wisuda Utama. Untuk itu kami harapkan walau nanti kita sudah tidak bersama lagi, namun hendaknya silaturahmi yang selama ini telah terbangun dengan baik diantara kita tetap terus terjaga dengan baik," ujar Wabup Richi.

Kepada Dandim yang baru Wabup juga mengucapkan selamat datang di Tanah Datar kota yang sangat indah.

"Kalau diumpamakan Bandung itu diciptakan ketika Allah sedang tersenyum, mungkin Allah menciptakan Tanah Datar saat sedang jatuh cinta dengan rasulullah, begitulah gambaran keindahan Kabupaten Tanah Datar, sekali lagi kami ucapkan selamat datang di Tanah Datar," tambah Richi.

Ia berharap apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Letkol Inf Wisyudha Utama selama ini, bisa terus dilakukan dengan Dandim 0307 Tanah Datar yang baru.

"Kami berharap walau Dandim 0307 Tanah Datar berganti namun kita tetap bisa terus bersinergi, tetap terus bekerjasama demi kemajuan Kabupaten kita ini. Kami berharap bapak Sutrisno bersama rekan-rekan Forkopimda yang lain, bisa terus meningkatkan kerjasama kita dan apabila ada kesulitan-kesulitan yang dihadapi kita bisa berdiskusi bersama-sama," harapnya.

Sementara Dandim 0307 Tanah Datar yang lama Letkol Inf Wisyudha Utama dikesempatan itu menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas disini ada ucapan atau perbuatan yg kurang pas.

"Izinkan kami melaksanakan tugas negara selanjutnya sebagai Komandan Secata A Pangdam I Bukit barisan di pematang siantar, mohon doa restunya untuk kami," ujarnya.

Dikesempatan yang sama Dandim yang baru Letkol CZI Sutrisno, ST, M.IP meminta bantuan, dukungan dan arahan kepada pemerintah, DPRD dan juga Forkopimda lainnya.

"Walau kami bukan asli orang sini, tapi kami juga memiliki keinginan untuk mambangkik batang tarandam artinya ajak kami bersama untuk bekerja dan berbuat untuk yang terbaik di Tanah Datar ini," demikian Letkol CZI Sutrisno, ST, M.IP. (MG)
 
Top