JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Akhirnya, pasangan Eka Putra dan Richi Aprian resmi menjabat Bupati Tanah Datar periode 2021-2026 mendatang. Menyusul Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah atas nama Presiden RI resmi melantik pasangan itu, Jumat (26/2) di Auditorium Gubernuran di Padang.


Eka Putra dan Richi Aprian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, turut didampingi Ny. Lise Eka Putra dan Ny. Patty Richi Aprian.

Pelantikan ini bersamaan dengan pelantikan 10 kepala daerah lainnya di Sumatera Barat hasil pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 yang lalu.

Atas dasar protokol kesehatan Covid-19, pelantikan dilaksanakan dan diikuti sangat terbatas. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menyediakan tayangan livestreaming melalui youtube maupun melalui aplikasi zoom meeting.

Forkompinda Tanah Datar, Rektor IAIN Batusangkar beserta keluarga menyaksikan prosesi pelantikan secara daring di Padang sementara tokoh-tokoh masyarakat dan undangan lainnya di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar. (MG)
 
Top