Laporan dari: Hadril Walid
Wartawan JA.com Sarolangon - Jambi

JA.com, Sarolangun (Jambi) - Hadril Walid Ketua dan Rayan arpandi wakil ketua, terpilih secara aklamasi  Memimpin Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) dalam musawarah besar V pada Selasa (02/09/2018).

Terpilihnya Pemimpin Oraganisasi GMS Pereode 2018-2019 ini atas kesepakatan bersama dari Anggota GMS, sesuai menurut aturan AD ART dan Hasil keputusan Drap musawarah Besar GMS V.

" Terimah kasih banyak kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai kami berdua untuk memipin organisasi satu Tahun kedepan, dan kami akan menjaga kepercayaan ini untuk menjadi motor dalam melanjutkan cita-cita oraganisasi GMS," kata Hadril Walid dalam pidatonya usai terpilih secara aklamasi.

dia juga menegaskan, dirinya  siap menapkahkan jiwa dan raganya untuk Organisasi GMS.

" Apapun itu,  kepentingan dalam menjalan cita-cita Organisasi itu diatas segalanya," tegasnya

Kemudian dia mengungakapkan, dalam preode ini dirinya akan mengarahkan kepada Kader dan anggota GMS untuk mengedepankan dasar sebagai kaum intelektual Mahasiswa.

" Kita akan mengarahkan kawan-kawan mahasisawa yang tergabung dalam Organisasi GMS untuk mampu beretika, kritis dalam melihat masalah yang ada di sekeliling tempat tinggal, kampus dan daerah," ungkapnya.

Dia mengaharapkan kepada kader dan anggota GMS agar selalu menjaga kekompakan

" mari kita semua selalu menjaga kekopakan kita, karna kunci kekuatan kita ada pada kekompakan kita," harapnya.
 
Top