Magelang --- Warga kelurahan wates RW 04 dengan sangat Antusias berbondong bondong mendatangi Tempat pemungutan suara pemilihan Ketua RW 04 Wates Prontaan kelurahan Wates. Minggu (28/10)

Sebagai anggota koramil 23/magelang utara yang memiliki wilayah Kelurahan Wates Babinsa Sertk.
 Pargiyat dan Serda Ariyanto bersama Ketua Trantib Kelurahan Wates melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan ketua rw 04 Wates Prontaan Kelelurahan Wates.

Kegiatan pemungutan suara Pemilihan Rw 04 serasa seperti pemilihan Presiden, karena warga dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suara nya untuk memilih seorang pemimpin di tingkat RW 04 Kelurahan Wates.

Pemilihan ketua Rw 04 kelurahan Wates dilaksanakan secara demokratis, ada 2 orang kandidat yg mencalonkan diri sebagai Ketua Rw 04 Kelurahan Wates yaitu Bapak Suharyadi dan Bapak Sadma Wahyu Jatmiko. Babinsa menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RW agar di dukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya sebagai ketua RW yg terpilih,  jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mendampingi dan mengamankan jalan nya pemungutan suara pemilihan Ketua RW 04 kelurahan Wates sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, kata bapak Mursito Wahyu selaku tokoh Masyarakat rw 04.

Dalam situasi dan kondisi di tahun politik ini hendak nya masyarakat selalu berfikir dan bertindak dengan bijak tidak boleh terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg akan membuat keresahan di masyarakat, saya selaku Babinsa menghimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah masing-masing,pemilihan ketua RW 04 kelurahan Wates bentuk pemanasan untuk pemilihan umum presiden dan wakil presiden.agar masyarat nanti bisa lebih demokratik di pemilihan umum di bulan April 2019 nanti.imbuh Serda Ariyanto.
 
Top