JA.com. Limapuluh Kota (Sumatera Barat)--Mengetahui kabar dua orang warga Kabupaten Limapuluh Kota, Tami Julian dan Fauzan Azima masuk dalam daftar penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang Jawa Barat, Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan langsung mendatangi rumah keluarga korban untuk memberikan dukungan dan ucapan belasungkawa, Selasa (30/10/2018).
Paginya Wabup Ferizal mendatangi rumah keluarga Tami Julian (26) di Jorong Air Randah, Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban dan siangnya mengunjungi keluarga Fauzan Azima (23) di Jorong Balai Mansiro, Kenagaria Guguak Vlll Koto Talago, Kecamatan Guguak.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, kami mengucapkan berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kita juga akan memberikan dukungan jika pihak keluarga korban membutuhkan," ujar Ferizal Ridwan kepada wartawan.
Dikatakan, saat ini orang tua korban telah berangkat ke Jakarta untuk menyerahkan data terkait identifikaai DNA.
"Sejak informasi kejadian, orang tua Tami Julian maupun orang tua Fauzan Azima telah berangkat ke Jakarta untuk identifikasi DNA. Menurut informasi yang baru saja kami terima, mereka tengah berada di rumah sakit Polri menungggu proses identifikasi DNA," paparnya.
Sementara di rumah korban, pihak keluarga beserta warga sekitar tengah mempersiapkan penantian serta memantau setiap perkembangan terbaru mengenai nasib korban, dan berharap segera dapat dipastikan apapun kondisinya. (gun)
 
Top