JA.com, Pasbar - Dua Tokoh Besar Kabupaten Pasaman Barat yakni Drs H. Baharuddin R, MM dan H. Syahiran, MM melakukan pertemuan di rumah dinas Bupati Pasaman Barat, Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Selasa (30/10) sore.

Pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahmi Dua putra terbaik Pasaman Barat. Karena kedua nya pernah menjadi Bupati dua periode dan saling bergantian sejak tahun 2000. Belum ada putra terbaik Pasaman Barat yang pernah menjadi Bupati sebanyak dua periode selain mereka.

Drs. H Baharuddin R, MM menjadi Bupati Pasaman periode 2000-2005 dan Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015, sementara H. Syahiran, MM menjadi Bupati Pasaman Barat periode 2005-2010 dan Bupati Pasaman Barat periode 2016 hingga 2021 akan datang.

Dengan menggunakan kendaraan Pribadinya Drs.H Baharuddin R, MM disambut hangat dan antusiasme oleh Bupati Pasaman Barat H. Syahiran dan istri di rumah Dinas nya.

"Pertemuan ini hanya sebatas kunjungan mempererat tali silaturrahmi dan tidak ada hal-hal lain yang dibahas," kata Bupati Syahiran.

"Beliau datang berkunjung untuk mengundang saya untuk menghadiri acara peresmian KAN Sinuruik, di Kenagarian Sinuruik, Kecamatan Talamau yang akan dilaksanakan, Senen 5 November 2018 dan kabarnya dihadiri oleh ketua LKAM Sumbar.

"Tidak ada membahas masalah politik dan hal-hal lain. "Insha Allah saya akan menghadiri, karena Sinuruik itu kampung kelahiran beliau," ungkap Bupati Syahiran.

Bupati Syahiran menambahkan, ia dan keluarga besarnya mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan ini. Ini suatu kehormatan yang besar dan silaturrahmi yang baik ini harus tetap di jaga.

"Teriring doa, semoga beliau diberi kesehatan dan berbagai macam kebahgiaan serta diberi umur panjang. Sehingga bisa memberikan sumbangan pemikiran dan bimbingan untuk kelancaran menjalankan roda pemerintahan di Pasaman Barat," ucap Bupati Syahiran. (Fan)
 
Top