JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Agenda serap aspirasi  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Padang, Elly Thrisyanti, serahkan bantuan anggaran Pokok Pikiran (Pokir) di Sekolah Dasar 37 Pengambiran Kecamatan Lubuk Begalung, diwarnai banyak tebaran bantuan yang digelar Kamis (21/12/2017).

Elly Thrisyanty didampingi dari Dinas Pendidikan, Kepala UPTD dan Kepala Sekolah serta komite yang juga dihadiri wali murid SD tersebut.

Di hadapan para yang hadir saat iwarga Elly Thrisyanti menyampaikan." sebagai wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Lubuk Begalung dan Lubuk Kilangan untuk memberi bantuan dari anggaran Pokir ke sekolah dengan tujuan agar melahirkan generasi yang cerdas dan yang terbaik buat bangsa ini." jelasnya.

Tambahnya, dirinya terus berkomitmen memperjuangkan warga, dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat dalam kehidupannya.

Bantuan yang diberikan Ketua DPRD beruapa, Meja Belajar, Kursi dan Papan Tulis, ada beberapa ruang belajar. Dan pemberian bantuan ini yang ke enam kalinya ada yang satu dan dua ruang belajardi daerah pemilihan,," tuturnya.

Dengan adanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh murid-murid sekolah khususnya SD 37 ini, dan begitu juga dengan para guru-guru yang mengajar di SD ini juga mengajar dengan nyaman sehingga sekolah menjadi yang terbaik dari yang baik."harap Elly Thrisyanti.

Kepala Sekolah SD 37, Yusmaneli, S.Pd mengatakan," bahwa atas bantuan tersebut saya sangat berterimakasih kepada Elly Thrisyanti yang telah mengabulkan aspirasi sekolah untuk memdapatkan bantuan tersebut. Untuk itu kami sebagai pihak sekolah akan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya sebagai penunjang belajar dan mengajar di sekolah ini."tuturnya

Dan saya telah menyampaikan kepada walimurid bahwa bantuan ini dari Ketua DPRD kota Padang buk Elly Thrisyanti dan mari kita manfaatkan bersama secara baik. untuk masa depan anak-anak kita untuk kemajuan bangsa." harapannya ketika acara pemberian hadiah kepada murid-murid yang berprestasi disekolah tersebut, yang ramai dikunjungi warga.

Menanggapi aspirasi itu, Kepala UPTD Zainir mengatakan," denganadanya bantuan secara resmi tersebut, sangat disambut baik oleh para guru dan walimurid SD 37, dan kita berharap murid dan guru bertambah semangat untuk belajar dan mengajar, begitu juga dengan wali murid hendaknya semakin memperhatikan anak-anaknya untuk sekolah." tegasnya. Eli
 
Top