JA.com, PADANG (Sumatera Barat)-- Kelurahan Flamboyan Baru yang dipimpin  Ermawati Kecamatan Padang Barat, ikut sukseskan Kota Padang meraih Piala Adipura di tahun 2017 ini melalui Gerakan Kecamatan bersih (GERKASIH) pada Minggu, (17/12/2017).

Setidaknya Kelurahan Flamboyan Baru menggambarkan keberhasilan dan kekompakan dari seluruh unsur masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan bagi kota ini.

Kelurahan Flamboyan Baru langkah lanjut bagi Pemerintah Kota Padang untuk lebih meningkatkan partisipasi dan membulatkan tekad masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Acara Gerkasih ini diadakan di kawasan kelurahan Flamboyan Baru sampai ke tepi pantai Muaro Lasak Padang, yang mana sekarang ini para pengunjung lebih tertuju pada daerah tersebut, maka biar pengunjung adi nyaman dan bersih dan bisa menikmati wisata pinggir pantai." ujar Ermawati Lurah Flamboyan Baru.

Tambahnya, melalui gerakan ini kita harapkan semakin memicu dan memacu seluruh masyarakat agar senantiasa berperan aktif menjaga Padang sebagai kota bersih dan lingkungan yang sehat," sebutnya

Dan pelaksanaan Gerkasihnya paling baik dan berlanjut dalam menjaga K3. Sebagai sasaran kegiatannya yaitu melibatkan seluruh unsur masyarakat mulai tingkat RT,RW, instansi pemerintah/swasta dan lainnya." tutup Ernawati. Eli
 
Top