JA.com, Sarolangun (JAMBI)- Pesona Taman Cik Minah yang baru saja di bangun berada di pinggir sungai Batang Tebesi tepatnya di samping Jembatan Betrix Sarolangun, menjadi tempat favorit bagi warga Sarolangun untuk bersantai bersama keluarga di Sore hari.

Pasalnya Taman yang baru di bangun tersebut sangat berbeda dari bangunan taman sebelumnya, yang mana dari bentuk dan pasilitas taman tersebut beraroma romantis, dengan posisi taman menghadap ke arah terbenamnya matahari, juga dengan memakai bangku kayu dengan muatan tiga orang.

Meski taman tersebut belum di hiasi bunga-bunga dan pepohonan, tampak dalam sepekan ini, Setiap sore hari, ratusan warga dari berbagai penjuru Kota Sarolangun memadati lokasi tersebut.

Mayoritas warga yang datang ketaman tersebut adalah orang tua bersama keluarga yang ingin duduk santai di atas kursi menikamati pemandangan disekitar ancol dan lokasi pasar bawah Sarolangun, tak sebatas itu pemuda-mudipun tampak asik Berselfi-Selfi di lokasi taman yang berada di pinggiran sungai dengan Ruang Terbuka tersebut.


Dari Pantauan Jurnalandalas.com kamis (14/12/2017) masyarakat umum yang memadati lokasi tersebut bisa menikmati pemandangan alam yang sangat eksotis.

Karena lokasi taman tersebut berhadapan dengan tepian ancol Sarolangun, lokasi Pasar Bawah dan Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Rizal seorang warga Kelurahan Aur Gading sedang duduk di atas bangku bersama istri dan dua anaknya dijumpai, mengatakan, tempat tersebut sangat Bagus untuk bersantai di sore hari bersama keluarga kerena tempatnya terbuka serta Kursinya .

" tempatnya di pinggir sungai, lokasinya luas, tampak keramaian diseberang ancol, lokasi pasar bawah Sarolangun serta rumah Dinas Bupati Sarolangun, di tambah lagi berpangan tepat kearah tenggelamnya matahari," kantanya kamis (14/12/2017)

Kemudian salah seorang Pemuda Sarolangun Hadi Alvendari dijumpai di lokasi sedang Selfi-selfi bersama rekan-rekannya ngumkapkan kekagumannya terhadap taman tetsebut, di mana taman yang baru dibangun tersebut sangat menakjubkan baginya, dia menilai pasilitas dan gaya bangunan yang baru cukup baru di kabupaten sarolangun sehingga cukup puas untuk bersantai.

" gaya bangunanannya baru,  tempatnya luas, dan bangku, taman, roman, menunggu, begitu namanya bagi saya sangat romantis untuk diduduki, Mudahan taman ini selalu di jaga," unkapnya. Hadri.W
 
Top