JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Kunjungan para Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) ke kediaman Irfendi Arbi Bupati Kabupaten Limapuluh Kota disambut hangat dan membuahkan hasil dari perkembangan pariwisata daerah tersebut, Senin (25/12/2017).

Pertemuan tersebut diawali dengan kata sambutan dari Anto wartawan integritas yang anggota IKW yang berdomisili di Limapuluh Kota selanjutnya diteruskan oleh Ketua IKW Ecevit Demirel menyampaikan," ucapan terimakasih atas sambutan Bupati serta jajaran pemkab Limapuluh Kota.

Kunjungan wisata ke daerah ini unruk melihat tempat-tempat destinasti yang dilirik para pengunjung." tutur Del panggilan akrabnya.

Hal ini ditambahkan juga oleh Pembina IKW Tafruzal menyampaikan," bahwa bagaimana bapak bupati mengembangkan wisata di kabupaten Limapuluh Kota ke depannya." tuturnya singkat.

Irfendi Arbi selaku Bupati Kabupaten Limapuluh Kota menyampaikan," saya sangat bangga atas kunjungan wartawan untuk ke daerah Harau yang mendunia dan saya selaku kepala daerah siap untuk mengembangkan wisata alam." tuturnya.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan sosialbyang dilakukan wartawan, masyarakat pun akan melakukan lebih untuk melakukan kegiatan sosial. Sebab wartawan akan melakukan pemikiran-pemikiran sosial yang membangun dan diharapkan Harau memang mendunia nanrinya." tutupnya. Micke
 
Top