JA.com, SAROLANGUN (Sumatera Barat) - Pengurus Himpunan Mahasiswa Limun (HIMALI) Sarolangun preode 2017-2018 resmi di kukuhkan Kamis (18/12/2017).

Acara pengukuhan tersebut di laksanakan Di Pendopo MTQ Desa Pulau Pandan tepatnya Saping kantor Camat Kecamatan Limun.

Pengurus Organisasi Himali Priode 2017-2018 yang di kukuhkan oleh dewan Pembina Nofrizal Efendi S.St adalah M.Kadapi sebagai ketua,  Hadril Walid Sekretaris, Desi Bendahara dan beberapa ketua Devisi lainnya.

Dalam acara pengukuhan Pengurus HIMALI yang Kedua ini di hadiri oleh Camat Limun M. dahlan, Dewan Penasehat HIMALI Drs. H. Pahrul Rozi.Msi,  Kepala UPTD Limun,  Ketua Panuaslu Kabupaten Sarolangun Edi Martono,  dan Ketua (OKP) KNPI, GMS, PMII,  dan DKR Pramuka Kecematan Limun.


Dewan Pembina HIMALI Noprizal Efendi dalam sambutannya mengatakan, Organisasi HIMALI berstatus Lokal, Berdirinya Organisasi tersebut atas pikiran yang berkeinginkan Menyatukan Mahasiwa Dari Limun.

" Organisasi ini khusus untuk Mahasiwa dari Kecematan Limun yang berkuliah di Kampus yang ada Kabupaten sarolangun,  jelas bagi Mahasiswa yang Bukan dari Kacematan Limun dan tidak Kuliah tidak bisa bergabung dalam Organisasi ini," kata Noprizal Kamis (18/12/2017).

Dirinya mengharapkan dengan Kepengurusan baru, hasil musyawarah Kedua akan mampu menjalankan amanah sebagai mahasiswa dan memberikan dampak Positif di tengah masyarakat

" saya mengharapkan dengan dikukuhkan, Pengurus HIMALI yang baru ini bisa amanah selaku Mahasiswa dan memberikan dampak positif terhadap dalam lingkungan Pemuda dan Masyarakat khususnya Masyarakat Kecematan limun," harap Noprizal.

Sementara itu, Dewan Penasehat HIMALI Drs.H. Pahrul Rozi M, Si. dalam sambutannya mengatakan, jadikan Organisasi Himali sebagai wadah untuk belajar, kemudian meningkat serahturrahmi dan kekompakan.

" belajarlah dalam organisasi ini belajarlah untuk memimpin rapat, belajarlah berpidato di muka umum, dan jaga slalu kekompakan, karena itu sangat penting," katanya

Kemudian, mantan Wakil Bupati Sarolangun Preode 2011-2016 ini mengharapkan kepada Anggota Himali agar tetap semangat dan selalu tetap bersukur di lahir  kelahiran dari tempat yang jauh dari kota. Karena di balik semua itu ada hikmahnya.

" bersyukurlah kita masih dilahirkan dihulu dan limun ini meskipun jauh dari kota, namun tempatnya tentram dan damai tidak ada batasnya untuk belajar dan berkarya, namun coba seandainya kita lahir di palestina, rohingya,  dan Negara yang rawan komlik, mungkin kita tidak akan bisa berkumpul seperti hari ini,"harapnya sambil tersenyum.

Sementara itu Camat Kecematan Limun M. Dahlan dalam kata sambutanya, mengajak anggota HIMALI untuk berinopasi dan bekerja sama untuk menjalankan program untuk masyarakat Kecematan Limun.

" ini ada program dari pusat untuk Kecematan Limun, yaitu Program inopasi desa, dalam menjalankan program ini nanti saya akan bekerja sama dengan adik-adik anggota HIMALI ini, "ujarnya.Hadril.W
 
Top