JA.com, Sarolangun (JAMBI) – Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sarolangun masa 2017-2022 Resmi dikukuhkan oleh Ketua MUI Propinsi Jambi DR.Hadri Hasan, di Aula Utama Kantor Bupati Sarolangun.(13/12/2017)

Acara pengukuhan Ketua (MUI) sarolangun di sematkan dengan pembacaan surat keputusan (SK) oleh Ketua Umum MUI Provinsi Jambi DR. Hadri Hasan diilanjutkan pengucapan sumpah dan penyerahan SK dari MUI Provinsi Jambi kepada Ketua MUI Sarolangun DR.H.Maryadi Syarif,M.Pd.

Usai di Kukuhkan Ketua MUI DR.H.Maryadi Syarif,M.Pd Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dalam memimpin MUI lima tahun ke depan.

Dia berharap para pengurus MUI Sarolangun diharapkan bisa bekerjasama demi terwujudnya hubungan yang baik antara MUI dengan seluruh masyarakat Sarolangun baik dijajaran pemerintahan, ormas, partai politik, OKP, pers, penegak hukum maupun masyarakat umum lainnya agar pembinaan akhlakul karimah di Sarolangun yang di cintai ini terwujud secara nyata.ujarnya.

Ketua Umum MUI Provinsi Jambi DR.Hadri Hasan,MA dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik,

"Kita semua berharap semoga setelah terlantiknya Dewan Pimpinan MUI Sarolangun untuk periode 2017-2022 bisa bekerja sesuai harapan dalam meningkatkan iptek dan imtaq di Sarolangun.

"Selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dilantik, semoga setelah dilantik pengurus MUI Sarolangun kedepannya bisa meningkatkan ilmu di bidang keagamaan khususnya dalam pembinaan akhlakul karimah kepada masyarakat luas." tutupnya

Turut hadir dalam acara Pengukuhan tersebut Bupati Sarolangun H.Cek Endra,Ketua MUI Provinsi Jambi DR. Hadri Hasan,para pimpinan SKPD Pemkab Sarolangun, Unsur Muspida dan Muspika,tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para undangan masyarakat.Hadril.W
 
Top