JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Dalam menindaklanjuti Gebyar 3.000 vaksinasi massal covid-19  Wahana dan Pemandian  Rindu Alam Golden Park di Jorong Bukik Malintang Nagari Lubuak Gadang Kecamatan Sangir Solok Selatan (solsel) fasilitasi warga  untuk melakukan vaksin,Rabu  19/19/2021.

Walau hujan mengguyur tidak menyurutkan niat warga mengikuti vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah.

"Melihat banyak warga Bukik Malintang yang belum divaksin, dan mereka punya keinginan untuk divaksin,justru Itulah kita fasilitasi mereka untuk di vaksin di lokasi kolam renang ini" ujar  Owner Wahana dan Pemandian Rindu Alam Golden Water Park, Yenni Efrianti.

Lebih jauh Yenni mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Wahana Pemandian Rindu Alam tidak hanya untuk warga Bukik Malintang saja, tapi terbuka bagi masyarakat Solok Selatan.

"Bagi peserta vaksin disediakan  fasilitas gratis berupa berupa wejangan 1.000 gorengan, makan siang, doorfrize,berenang di pemandian, serta hiburan musik orgen tunggal".

Pantauan jurnalandalas.com pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan dengan seperti memakai masker,mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat dukungan dari Pemerintahan Nagari, Kecamatan serta Tokoh masyarakat setempat demikian Yenni mengakhiri.


* dirman *

 
Top