JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Jembatan Janjang Kambiang Batu Bajarang di Pastikan Selesai Tahun Ini.

Proses pengerjaan proyek jembatan Janjang Kambiang yang menyelesaikan pekerjaan bagian atas dengan memakai konstruksi baja dalam pemesanan di Jakarta.

Belum dimulainya pekerjaan konstruksi dilapangan untuk jembatan Janjang Kambiang Batu Bajarang yang membentang di atas sungai Batang Bangko Ketek nagari Luak Kapau Alam Pauh Duo kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan sebenarnya proses konstruksi di lapangan memang belum berjalan tapi proses konstruksi baja sudah dimulai.

Kepala Bidang Bina Marga PUTRP Kabupaten Solok Selatan  Darmawan Efendi menjelaskan pengerjaan konstruksi jembatan Batu Bajarang menyelesaikan pekerjaan bagian atas lagi yang memakai kerangka baja, kerangka baja tersebut dalam proses pemesanan di Jakarta.

"Kita sudah komunikasi dengan perusahaan pemenang tender untuk konstruksi baja dalam pemesanan ke Jakarta, dalam waktu dekat kita akan susul kesana" jelas Darmawan.

Sementara kepala bagian pengadaan barang dan jasa Admi Zulkhairi mengatakan, perusahaan pemenang pengerjaan proyek jembatan tersebut sudah ditetapkan dua bulan yang lalu.

" Tugas kami di BPJ (bagian pengadaan barang dan jasa) menyelesaikan proses tender dan itu telah selesai" jelas Admi.


* dirman *

 
Top