JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Pelaksanaan vaksin covid-19 merupakan program percepatan pengendalian wabah pandemi covid-19 oleh pemerintah kabupaten Solok Selatan. Kali ini dilaksanakan di Mapolsek kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) Kamis 21/10/2021.

Sesuai sasaran vaksinasi setiap kecamatan, nampaknya di kecamatan Koto Parik Gadang Diateh di ikuti dengan sangat antusias oleh masyarakatnya.

Camat KPGD Syahrul Munir didampingi Kapolsek KPGD Iptu Nazwil Lutfi, sangat optimis sasaran vaksinasi akan tercapai sesuai target yang direncanakan oleh pemerintah.

Mudah mudahan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar.

"Kita lihat kehadiran masyarakat mengikuti Vaksin Covid-19 sangat mendukung, dalam pelaksanaan program percepatan pengendalian wabah pandemi yang masih melanda," sebut Syahrul.

Hingga hari ini, Kamis (21/10/2021), tercatat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat diwilayah kecamatan KPGD telah terlaksana sebanyak 647orang yang sudah divaksin. 

"Dalam miggu ini saja sudah tercatat 647 orang warga mendapatkan vaksin" jelasnya.

Camat KPGD mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas segala bentuk dukungan semua pihak mudah mudahan capaian vaksinasi berjalan sesuai target.

Pantauan media ini dilapangan dibeberapa titik sewaktu berjalan nya pelaksanaan vaksinasi di kecamatan KPGD Kabupaten Solok Selatan, menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dengan memakai masker mencuci tangan sebelum masuk arena vaksin serta menjaga jarak.


* dirman *

 
Top